POST DETAIL

Kamis, 29 Oktober 2015 - 19:37

Nasihat Untuk Kamu yang Punya Pacar Suka Lirik Perempuan Lain

Hai, dear. Pacar suka lirik perempuan lain? Apa sih reaksi pertama kamu? Kesel? Jelas. Tapi supaya kamu tidak kehilangan kontrol, mending cepat atur ritme tindakan dan juga emosi kamu. Engga tahu caranya? Tenang, kita kasih tahu deh.

  1. Apa Sih Tujuan Doi?

Kamu pasti merasa tidak nyaman dan juga sedikit (atau banyak (?) khawatir soal posisi kamu dimata pasangan. Tapi beneran deh, dear. Tidak ada gunanya kamu khawatir yang terlalu berlebihan seperti itu. Si dia hanya tertarik pada keindahan fisik dari perempuan yang dilihatnya saja kok, bukan berarti dia bakal nyamperin itu perempuan dan jadiin dia sebagai pengganti kamu kan. It’s impossible to happen.

  1. Cemburu Bukan Jalan Keluar yang Oke

Jangan biarkan rasa cemburu sesaat membuat hubungan kamu dan si dia jadi merenggang ya. Kamu juga tidak perlu membandingkan dirimu dengan perempuan yang diliriknya sepanjang jalan. Selain akan merusak harga dirimu, ingat kenapa dulu si dia memilihmu, dijamin itu akan menghilangkan rasa cemburu dalam hatimu.

  1. Ubah Rasa Takut Menjadi Kepercayaan

Rasa takut akan dengan mudah menguat jika kamu mulai mengkhawatirkan jalannya hubungan kamu dengan si dia. Jika dibiarkan ini akan menghambat atau malah menghancurkan hubungan kalian berdua loh. Berikan kepercayaan kepada pasanganmu, toh dia hanya cuci mata saja kok bukan tebar pesona atau tanam saham cinta disana dan disini.

  1. Biarkan Dirimu Bersinar

Rendah diri tidak akan membuat kamu jadi maju, dear. Setiap saat adalah waktu yang tepat untuk bangga akan kecantikan dirimu sendiri. Singkirkan kekhawatiran dan juga rasa takut yang ada dalam benak kamu dan biarkanlah dirimu bersinar.

  1. Mulai Terganggu? Obrolin aja

Sudah mencoba semua cara tapi kamu malah semakin terganggu sama kebiasaan pacar lirik perempuan lain? It’s time to talk it out. Ungkapkan dengan baik rasa ketidaknyamanan kamu dengan sikapnya yang seperti itu, jika dia memang mencintai dan menyayangimu, he will feel so bad for making you sad.

So, kamu ngerti kan kalau kebiasaan pacar lirik perempuan lain itu sebenarnya lumayan wajar kok. Kamu bisa melakukan tindakan – tindakan ini untuk menyelamatkan hubungan kalian berdua lebih lanjut. Tapi, kalau misalkan tidak ada yang berhasil, kamu tahu kan kalau dirimu pantas untuk mendapatkan yang lebih baik?



MOST POPULAR