POST DETAIL

Kamis, 29 Oktober 2015 - 12:40

Apa yang Buat Kate Middleton Kesal dengan Pangeran William?

Pasangan Pangeran William (33) dan Kate Middleton (33) dari Kerajaan Inggris, selalu menjadi sorotan dan perhatian publik.Selain keduanya memiliki penampilan yang menarik, William dan Kate pun dinilai oleh publik sebagai pasangan yang serasi dan romantis.Layaknya hubungan pernikahan pada umumnya, pastilah ada beberapa hal dari pasangan yang terkadang membuat kesal dan jengah. 

Kate pun terkadang merasa kesal dengan perilaku sang suami. Pasalnya, sudah beberapa kali Kate memperingatkan, William tetap tidak menanggapinya.

Menurut Kate, suaminya itu memiliki hobi yang  cukup mengerikan dan berbahaya. Kabarnya, William gemar mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Khawatir akan keselamatan sang suami, Kate mengaku sudah berulang kali memperingatkan William agar berhenti menjalani hobinya tersebut.

Semua ini, terkuak ketika mereka menghadiri sebuah acara di Dundee Repertory Theater di Dundee, Skotlandia. Tiba-tiba seorang tamu bertanya tentang hobi William mengendarai sepeda motor balap kepada Kate. 

"Dia masih mengendarainya. Saya selalu diselimuti ketakutan setiap kali dia keluar dengan mengendarai sepeda motor. Saya kesal sekali. Semoga saja saya bisa menjauhkan George (putra pertama William dan Kate) dari hobi itu," ujar Kate. 

William dan Kate menikah pada tahun 2011 silam di London, Inggris. Mereka kali pertama bertemu sama-sama menuntut ilmu di Universitas St Andrews. 

Putra pertama mereka, Pangeran George, lahir pada tahun 2013 lalu dan pada tahun 2015 mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Putri Charlotte. 



MOST POPULAR